Karir Bukopin
1.
MDP INFORMATION TECHNOLOGY (MDP-IT)
|
|
Suatu
program pengembangan yang disiapkan oleh perusahaan dalam mempersiapkan
kandidat untuk mengisi posisi manajerial. Kandidat akan mendapatkan pelatihan
yang komprehensif selama 9 bulan yang terdiri atas classroom training, on the
job training, dan assignment.
|
|
|
|
Kualifikasi:
|
|
|
Pria /
Wanita
|
|
IPK 2.7
(Univ Negeri) / 3.0 (Univ Swasta)
|
|
S1
Teknologi Informasi / Sistem Informasi / Manajemen Informatika
|
|
Memiliki
pengalaman kerja
|
|
Fresh
Graduate
|
|
|
2.
ACCOUNT OFFICER UKMK (AO-UMKM)
|
|
Bertanggung
jawab dalam melakukan kegiatan – kegiatan untuk mendapatkan nasabah (funding
dan lending), melakukan proses kredit (termasuk pengajuan proposal calon
debitur, perpanjangan fasilitas kredit, pemantauan fasilitas kredit berjalan,
penagihan dan langkah restrukturisasi kredit bila diperlukan) dan proses
penempatan dana guna mencapai target pertumbuhan volume transaksi dan bisnis
yang ditetapkan.
|
|
|
|
Penempatan: Seluruh kantor Cabang di Indonesia.
|
|
|
|
|
Pria /
Wanita
|
|
Fresh
Graduate
|
|
IPK
minimal 2.3
|
|
S1 semua
jurusan
|
|
Memiliki
pengalaman kerja
|
|
Usia
maksimal 35 th (experience)
|
|
|
3.
RELATIONSHIP OFFICER MASS BANKING (RO-MB)
|
|
Bertanggung
jawab dalam melakukan penghimpunan dana nasabah (funding) mass banking,
penanganan keluhan nasabah dan penyelesaian masalah nasabah hingga melakukan
penjualan / promosi produk-produk funding untuk mencapai target funding yang
ditetapkan serta memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah.
|
|
|
|
Penempatan: Seluruh kantor Cabang di Indonesia.
|
|
|
|
|
Pria /
Wanita
|
|
Fresh
Graduate
|
|
IPK
minimal 2.3
|
|
D3 / S1
semua jurusan
|
|
Memiliki
pengalaman kerja
|
|
Usia
maksimal 35 th (experience)
|
|
|
4.
RELATIONSHIP OFFICER KREDIT KONSUMER (RO-KK)
|
|
Bertanggung
jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan sistematis terkait penyaluran Kredit
Konsumer dan meluaskan jaringan kerja guna mencapai target pertumbuhan kredit
serta memenangkan kompetisi dalam segmen konsumer bisnis perbankan.
|
|
|
|
Penempatan: Seluruh kantor Cabang di Indonesia.
|
|
|
|
|
Pria /
Wanita
|
|
Fresh
Graduate
|
|
IPK
minimal 2.3
|
|
D3 / S1
semua jurusan
|
|
Memiliki
pengalaman kerja
|
|
Usia
maksimal 35 th (experience)
|
|
|
5.
STAFF IT (IT)
|
|
Bertanggung
jawab dalam penanganan terhadap permasalahan yang muncul pada penggunaan
Teknologi Informasi dan dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan
pengembangan aplikasi dan pembuatan dokumentasi aplikasi bisnis sesuai dengan
kebutuhan customer, untuk membantu kelancaran operasional unit
bisnis, unit operasi, maupun unit pendukung yang terkait.
|
|
|
|
Penempatan: Kantor Pusat.
|
|
|
|
|
Pria /
Wanita
|
|
Fresh
Graduate
|
|
IPK
minimal 2.6
|
|
D3 / S1
Informatika
|
|
Memiliki
pengalaman kerja
|
|
Usia
maksimal 27 th
|
|
|
6.
ACCOUNT OFICER KREDIT KOMERSIAL (AOKK)
|
|
Bertanggung
jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan sistematis terkait penyaluran kredit
Komersial dan meluaskan jaringan kerja guna mencapai target pertumbuhan
kredit serta memenangkan kompetisi dalam segmen korporasi bisnis perbankan.
|
|
|
|
Penempatan: Jakarta.
|
|
|
|
|
Pria /
Wanita
|
|
Fresh
Graduate
|
|
IPK
minimal 2.6
|
|
S1
Segala Jurusan
|
|
Memiliki
pengalaman kerja
|
|
Usia
maksimal 27 th
|
|
|
7.
MANAGER CORPORATE SECRETARY (MCS)
|
|
Bertanggung
jawab dalam mengelola dan mengkoordinasikan berbagai kegiatan di Bagian
Komunikasi Perusahaan terkait dengan kegiatan Public Relation,
Corporate Social Responsibility/CSR, Internal Communication, Media Relation,
dan Protokoler untuk memastikan terjaganya citra positif dan reputasi bank di
mata publik dan stakeholder lainnya.
|
|
|
|
Penempatan: Jakarta.
|
|
|
|
|
Wanita
|
|
TOEFL
min 525
|
|
IPK
minimal 2.6
|
|
S1
Ekonomi / Komunikasi
|
|
Memiliki
pengalaman kerja
|
|
|
8.
STAFF AUDIT CABANG (SAC)
|
|
Bertanggung
jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan Audit Unit Kerja/
Divisi Supporting/Operasional kantor cabang untuk memastikan pengelolaan
risiko, sistem pengendalian intern, dan tata kelola perusahaan telah
dijalankan sebagaimana mestinya oleh auditee dan semua
rekomendasi audit serta tindak lanjut perbaikan atas penyimpangan yang
terjadi telah ditindak-lanjuti oleh auditee.
|
|
|
|
Penempatan: Kupang, Karawang, Batam.
|
|
|
|
|
Pria /
Wanita
|
|
Fresh
Graduate
|
|
IPK
minimal 2.6
|
|
S1
Akuntansi
|
|
Memiliki
pengalaman kerja
|
|
Usia
maksimal 27 th
|
|
|
9.
STAF AKUNTANSI DAN PERPAJAKAN SENIOR
|
|
Bertanggung
jawab dalam melakukan monitoring harian atau bulanan terhadap aktivitas
perusahaan yang terkait perpajakan untuk memastikan kesesuaiannya dengan
kebijakan dan ketentuan perpajakan yang berlaku.
|
|
|
|
Penempatan: Jakarta.
|
|
|
|
|
Pria /
Wanita
|
|
IPK
minimal 2.6
|
|
S1
Akuntansi
|
|
Memiliki
pengalaman kerja (min 3 tahun)
|
|
|
10.
STAF ANGGARAN
|
|
Bertanggung
jawab dalam mengkonsolidasi Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) tahunan Bank
Bukopin untuk memastikan anggaran tersusun sesuai dengan parameter, serta
memantau realisasinya untuk menghasilkan laporan anggaran yang sesuai dengan
ketentuan Bank Indonesia dan memberikan informasi kepada manajemen terkait
deviasi / penyimpangan anggaran.
|
|
|
|
Penempatan: Jakarta.
|
|
|
|
|
Pria /
Wanita
|
|
IPK
minimal 2.6
|
|
S1Ekonomi
|
|
Memiliki
pengalaman kerja (min 3 tahun)
|
|
|
11.
SERVICE ASSISSTANT
|
|
Bertanggung
jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan kebutuhan
administratif dan kegiatan Supervisi serta unit kerjanya (baik yang berhubungan
dengan pihak eksternal maupun internal) untuk mendukung kelancaran kegiatan
Divisinya secara efektif dan efisien.
|
|
|
|
Penempatan: Jakarta.
|
|
|
|
|
Wanita
|
|
IPK
minimal 2.6
|
|
D3 / S1
Segala Jurusan
|
|
Memiliki
pengalaman kerja
|
|
Usia
maksimal 27 th
|
|
|
12.
STAF PENGEMBANGAN PRODUK KREDIT
|
|
Bertanggungjawab
dalam melaksanakan aktivitas perencanaan, pengembangan dan implementasi
sistem yang berkaitan dengan proses kredit konsumer serta maintenance nasabah
maupun kebutuhan lain yang diperlukan unit bisnis untuk proses pengambilan
keputusan.
|
|
|
|
Penempatan: Jakarta.
|
|
|
|
|
Wanita /
Pria
|
|
IPK
minimal 2.6
|
|
S1
Segala Jurusan
|
|
Memiliki
pengalaman kerja di bisnis perbankan/ multi finance min 1 tahun
|
|
|
13.
STAF PENGEMBANGAN PRODUK DANA
|
|
Bertanggung
jawab dalam mengelola dan mengkoordinasi berbagai kegiatan di Bagian Sistem
pengolahan data dan pelaporan dalam rangka menyajikan informasi dan laporan
secara informatif dan akurat perihal perkembangan bisnis Konsumer kepada
pihak internal maupun eksternal untuk pengambilan keputusan dan pemenuhan
ketentuan pelaporan.
|
|
|
|
Penempatan: Jakarta.
|
|
|
|
|
Wanita /
Pria
|
|
IPK
minimal 2.6
|
|
S1
Segala Jurusan
|
|
Memiliki
pengalaman kerja di bisnis perbankan/ multi finance min 1 tahun
|
|
|
14.
STAF PENGEMBANGAN PRODUK DERIVATIF
|
|
Bertanggung
jawab dalam melakukan pengembangan produk (funding/lending) yang
baru maupun enrichment produk yang eksis dan pengembangan
kebijakan bisnis guna menghasilkan produk konsumer yang menjawab kebutuhan
pasar dengan standar layanan dan atribut produk yang menarik.
|
|
|
|
Penempatan: Jakarta.
|
|
|
|
|
Wanita /
Pria
|
|
IPK
minimal 2.6
|
|
S1
Segala Jurusan
|
|
Memiliki
sertifikasi Waperd, AAJI, dan Wealth Management
|
|
Memiliki
pengalaman kerja di bisnis perbankan/ multi finance min 1 tahun
|
|
|
15.
STAF ANALISIS DAN PENGOLAHAN DATA
|
|
Bertanggung
jawab dalam memberikan evaluasi/opini kelayakan atas pengajuan kredit UKMK
berdasarkan modul Internal Credit Risk Rating (ICRR) sebagai
alat dalam evaluasi kredit serta melakukan review proses dan dokumentasi/administrasi
atas portfolio kredit dalam rangka memastikan pelaksanaan pemberian kredit
telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan penerapan Early
Warning System (EWS).
|
|
|
|
Penempatan: Jakarta.
|
|
|
|
|
Pria
|
|
IPK
minimal 2.6
|
|
S1
Statistik
|
|
Fresh
Graduate
|
|
Memiliki
pengalaman kerja
|
|
|
16.
STAF PENGEMBANGAN PRODUK UKMK
|
|
Bertanggung
jawab dalam merumuskan dan menyusun: Produk / Kebijakan / Skim / Juklak
/ Memorandum of Understanding(MOU) / Perjanjian Kerjasama (PKS)
dalam rangka mendukung kegiatan bisnis UKMK.
|
|
|
|
Penempatan: Jakarta.
|
|
|
|
|
Wanita /
Pria
|
|
IPK
minimal 2.6
|
|
S1
Segala Jurusan (kec teknik)
|
|
Fresh
Graduate
|
|
Memiliki
pengalaman kerja
|
|
|
17.
STAF BAGIAN MANAJEMEN RESIKO PASAR
|
|
Bertanggungjawab
dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan di Bagian Manajemen Risiko
Pasar untuk memastikan pengelolaan risiko pasar (yang meliputi identifikasi,
pengukuran, pemantauan dan pengendalian) oleh Bank Bukopin baik secara
umum/menyeluruh maupun secara detil pada aktivitas bisnis/transaksi yang
memiliki risiko pasar dan risiko likuiditas yang signifikan.
|
|
|
|
Penempatan: Jakarta.
|
|
|
|
|
Wanita /
Pria
|
|
IPK
minimal 2.6
|
|
S1
Ekonomi
|
|
Memiliki
sertifikasi manajemen resiko
|
|
Memiliki
pengalaman dalam perbankan, khususnya di bidang manajemen risiko, ekonomi
makro, asset dan liability management dan treasury min 2 tahun
|
|
|
18.
STAF MANAJEMEN RESIKO KREDIT
|
|
Bertanggung
jawab dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan di Bagian Manajemen
Risiko Kredit untuk memastikan pengelolaan risiko kredit (yang meliputi
identifikasi, pengukuran, pemantauan dan pengendalian) oleh Bank Bukopin baik
secara umum/menyeluruh maupun secara detil pada aktivitas bisnis/transaksi
yang memiliki risiko kredit yang signifikan.
|
|
|
|
Penempatan: Jakarta.
|
|
|
|
|
Wanita /
Pria
|
|
IPK
minimal 2.6
|
|
S1
Ekonomi
|
|
Memiliki
pengalaman dalam perbankan, khususnya di bidang manajemen risiko dan
perkreditan min 2 tahun
|
|
Memiliki
sertifikasi manajemen resiko
|
|
|
19.
STAF SALES MANAGEMENT
|
|
Bertanggung
jawab dalam mengembangkan berbagai kebijakan/program/sales event/skim
mass banking dan prioritas termasuk sosialisasi dan komunikasi kepada aparat
marketing dan karyawan Bukopin untuk meningkatkan jumlah accountnasabah
dan volume penjualan produk mass banking dan prioritas.
|
|
|
|
Penempatan: Jakarta.
|
|
|
|
|
Wanita /
Pria
|
|
IPK
minimal 2.6
|
|
S1
Segala Jurusan
|
|
Menguasai
marketing, sales management, dan program – program konsumer
|
|
|
20.
STAF MARKETING COMMUNICATIONS
|
|
Bertanggung
jawab dalam melaksanakan program Komunikasi Pemasaran konsumer secara
berkesinambungan (berupa aktivitas above the line dan
aktivitas below the line terhadap produk baru maupun produk
yang sudah eksis) dalam rangka meningkatkan brand image Bank
Bukopin sebagai bank yang Sehat, Modern, ber-Teknologi Tinggi dan pemahaman
khalayak (nasabah dan non nasabah) atas produk konsumer Bank guna mendukung
peningkatan penjualan produk konsumer.
|
|
|
|
Penempatan: Jakarta.
|
|
|
|
|
Wanita /
Pria
|
|
IPK
minimal 2.6
|
|
S1
Segala Jurusan
|
|
Menguasai
ilmu advertising, ilmu design, dan media massa
|
|
Memiliki
pengalaman relevan
|
|
|
|
|
Persyaratan
Umum:
|
|
|
Bertanggung
jawab.
|
|
Memiiliki
interpersonal skill yang baik.
|
|
Memiliki
integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi.
|
|
Memiliki
orientasi yang kuat terhadap nasabah.
|
|
Memiliki
kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja untuk mencapai hasil
sebaik-baiknya.
|
|
Mampu
bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual.
|
|
Kandidat
tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari instansi atau Badan Hukum
Pemerintah maupun Swasta.
|
|
Memiliki
surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian.
|
|
Sehat
secara jasmani dan rohani: tidak buta warna baik partial maupun total, bebas
dari pengaruh narkotika dan zat aditif lainnya.
|
|
|
Persyaratan
Khusus:
|
|
|
Memiliki
penampilan fisik yang menarik. (2, 3-5, 7, 8)
|
|
Mampu
berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris (1, 2, 8, 12, 20)
|
|
Bersedia
ditempatkan di seluruh kantor cabang di Indonesia (1-5, 9)
|
|
Memiliki
pengalaman, minat dan keinginan untuk mengembangkan karir dalam bidang
marketing (2-5, 7)
|
|
Memiliki
kemampuan analisa yang cukup baik (1, 2, 3, 6, 7, 8, 9, 13, 18, 19)
|
|
Memiliki
networking yang luas.(2-5, 7, 13, 14)
|
|
Mampu
bekerja untuk memenuhi target bisnis. (2-5, 7)
|
|
Memiliki
pengetahuan di bidang IT seperti: Jaringan, Hardware, Database, Programming
(1, 6)
|
|
Berpengalaman
di bidang industri keuangan / komunikasi perusahaan min 3 tahun (8)
|
|
Memahami
siklus bisnis dan operasional perbankan serta regulasi terkait (10, 11, 13,
14)
|
|
Memahami
standar akuntansi dan peraturan perpajakan terkait perbankan (10, 15)
|
|
Telah
lulus Brevet Pajak A dan B (10, 15)
|
|
Memiliki
pengetahuan tentang Produk Reksadana, Unit Link, ORI, dan produk investasi
lainnya (15)
Kirim
CV ke email : rekrutmen@bukopin.co.id
|
|
|
|
|
|
|
|
Hanya
kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses
|
|
Seluruh
CV yang sudah masuk menjadi milik perusahaan
|
|
Tidak
ada biaya untuk seluruh proses rekrutmen
|
|
|
Home »
Lowongan Kerja
» Lowongan di Bukopin 2012/ 2013
Lowongan di Bukopin 2012/ 2013
Unknown | 12.26 | 0
comments
Related posts:
If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 comments:
Posting Komentar